| 0 comments ]

PTC (Paid To Click) adalah suatu program dimana kita akan dibayar kalau kita melihat atau mengklik iklan yang ditayangkan penyedia iklan (situs PTC).
Situs PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/diklik. Agar iklannya diklik maka Situs PTC membayar kita untuk mengklik iklan mereka.

Pada program PTC, kita bertindak sebagai “end user”, artinya kita yang harus aktif mengklik iklan yang ditayangkan di situs PTC. Untuk setiap iklan yang diklik, kita akan mendapatkan bonus. Untuk meningkatkan penghasilan, kita bisa mencari referral (Referral adalah seseorang yang terhubung atau bergabung dengan situs PTC tertentu atas rekomendasi kita) sebanyak mungkin tanpa batas. Dan bila setiap referral kita mengklik iklan, kita akan menerima bonus juga.

Penghasilan yang Umumnya didapat :

Perhitungan dilakukan dengan menggunakan beberapa asumsi sebagai berikut: jumlah link iklan yang ditayangkan situs PTC adalah 10, pendapatan per klik iklan = $0,01 dan ref klik = $0,005 serta jumlah referral yang aktif 20 orang.

Bila anda mengikuti satu saja situs PTC: 

Anda klik 10 link iklan per hari = 10 link x $0,01 = $0,10.

20 referral anda mengklik 10 link iklan per hari = 20 x 10 x 0,005 = $1,00.

Penghasilan harian anda = $0,10 + $1,00 = $1,10

Penghasilan mingguan anda = $1,10 x 7 hari = $7,70.

Penghasilan bulanan anda = $1,10 x 30 hari = $33,00

Bila anda mengikuti sepuluh situs PTC, maka penghasilan anda menjadi 10 x $33,00 = $330. Lumayan, bukan?

Alasan-alasan untuk memilih PTC : 

  1. PTC adalah suatu program yang sangat mudah diikuti, tidak perlu ada keahlian khusus, tidak perlu menjual suatu produk, dan pendaftarannya sendiri gratis. Anda hanya perlu duduk di depan komputer dan mengklik iklan-iklan yang ditayangkan.
  2. Program PTC sangat fleksibel, cocok bagi yang berniat mencari penghasilan tambahan tanpa mengganggu aktivitas anda sehari-hari.
  3. Peluang penghasilan yang sangat besar. Makin banyak referral maka makin banyak penghasilan kita.
  4. PTC adalah bisnis yang legal, karena sumber penghasilan utama situs PTC berasal dari pengiklan.
Program PTC sangat menjanjikan karena dari hasil pantauan di Alexa, diketahui bahwa Indonesia ternyata menempati urutan ketiga terbanyak yang bermain dalam program PTC setelah Amerika Serikat dan India. Maraknya pengguna PTC di Indonesia juga bisa dilihat dari banyaknya forum yang berisi diskusi-diskusi tentang topik ini antara lain di detik forum, kaskus forum, kafegaul forum, dan forum-forum lainnya.

Cara Registrasi :

Untuk mendaftar di program PTC sangat mudah sekali. Siapa saja bisa mendaftar ke salah satu penyedia program PTC (misalnya situs NeoBux), dan secara prinsip tidak ada yang menghalangi anda untuk menjadi anggota. Dikarenakan hampir semua situs PTC membayar anggotanya dengan perantara payment processor, maka anda harus juga memiliki rekening di payment processor seperti AlertPay atau PayPal.

Daftar PTC :

Berdasarkan hasil survei terhadap situs-situs PTC yang kami lakukan dengan mengacu kepada banyak indikator antara lain indikator traffic ranking situs, tingkat kepercayaan orang terhadap suatu situs (www.mywot.com), link situs, banyak anggota situs itu sendiri, bukti pembayaran kepada anggota, komentar-komentar para anggota PTC, dan yang terakhir adalah filtering situs - situs dari kata “SCAM” pada mesin-mesin search engine. Kami merekomendasikan 10 situs PTC Terbaik untuk anda daftarkan.

10 Link Situs PTC Terpercaya : 

1. neobux ($0.02 (2 cents) per klik, referral 0.02)



2. bux.to ($0.01 per klik, referral 0.01 per klik, premium 0.0125)





3. finePtc ($10 per klik, 50% Affiliate, $10,000 payout)



4. clicksia ($0.20 per klik, $1.00 Minimum Payout, 10% referrals)



5. incentria ($0.20 per klik, payment at $1, PayPal or AlertPay, 100% referrals)

0 comments

Post a Comment