| 0 comments ]

Mungkin bagi yang sering malang melintang di internet marketing untuk mencari uang pernah mendengar nama Welly Mulia atau bagi yang belum mengenal sosok beliau, beliau adalah seorang full time internet marketer sejak resign dari pekerjaan tetap nya sekarang beliau 100% bekerja dari rumah.
Menurut pengalaman beliau menjalankan internet marketing itu tidak gampang.. susah.. tapi susah bukan berarti tidak bisa! asal menekuni di bidang ini dan tujuan/goals kita jelas, maka rintangan apapun bisa terlewati.

Ada 3 jenis penghasilan yang dapat diperoleh lewat internet marketing kata beliau :
1. Menjual Produk Sendiri (Product Creation)
2. Menjual Produk Orang Lain (Affiliate Marketing)
3. Menyediakan website untuk menampilkan iklan orang lain (Ads Marketing)

Menjual produk sendiri maksudnya kita mempunyai produk sendiri yang kita bisa jual dan menerima penghasilan
Menjual produk orang lain atau yang disebut Affiliate marketing adalah menjual produk orang lain dimana ketika kita berhasil menjualkannya, maka kita menerima komisi dari si penjual
Untuk nomor 3 (Ads Marketing), artinya kita mempunyai sebuah website dan orang akan memasang iklan mereka di website kita, dan tentunya kita dibayar

Mengapa kita harus Internet Marketing menurut beliau:
1. terbebas dari macet ke kantor karena semuanya kerja dari rumah, menghemat waktu, uang bensin dan tol, tidak frustrasi/ stress karena macet.
2. resiko dan biaya yang relatif kecil jika dibandingkan buka toko offline karena tidak harus bayar biaya sewa toko, listrik, maintenance, gaji karyawan. Dengan internet marketing dapat memulai dengan biaya minim.
3. bebas dari banjir dan kebakaran karena semuanya tidak menganggu bisnis anda
4. lebih flexsibel dan ada waktu luang untuk keluarga karena semuanya full automated dengan sistem.
5. nah ini bagian favorit saya karena bisa bekerja dimana saja dan kapan saja..
6. terbebas buruh gajian kantor yang pas-pas an akhir bulan selalu habis karena anda adalah seorang netpreneur atau pengusaha internet maka besar kecilnya penghasilan anda ditentukan oleh anda sendiri.

Lebih lanjut anda dapat langsung ke website welly untuk berkomunkasi langsung dengan beliau karena beliau juga ingin membagikan dan mengajarkan langsung kepada mereka yang ingin mencari penghasilan dari internet.

0 comments

Post a Comment