| 0 comments ]

Paypal sudah menjadi alat pembayaran sah, aman, dan cepat di internet sekarang dibanding jika kita menggunakan kartu kredit mengingat banyaknya penyalahgunaan kartu kredit sehingga anda dapat mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit anda karena tidak perlu membagi informasi kartu kredit anda kepada penjual cukup hanya dengan Paypal.

Paypal menjadi salah satu solusi untuk bertransaksi di internet selain karena akun Paypal dapat diperoleh secara gratis, anda tidak dipungut biaya pendaftaran untuk membuka akun Paypal, bahkan biaya verifikasi untuk anda yang menggunakan kartu kredit untuk memverifkasi paypal (untuk akun jenis premier/business) akan dikembalikan pada bulan berikutnya.

Bagaimana yang tidak mempunyai kartu kredit? anda pun dapat membuka akun paypal secara gratis untuk bertransaksi di internet dengan cara verifikasi akun bank lokal anda, Paypal akan mengirim 2 deposit kecil ke akun bank anda kemudian segera masukan nominal dua deposit tersebut ke kolom confirm bank lokal anda di Paypal.

Memang lebih aman jika kita menggunakan Paypal karena transaksi di Paypal menggunakan sistem yang terus menerus diperbarui untuk menjamin keamanan transaksi. Buyer dapat melakukan dispute bila barang yang dibeli tidak dikirim/diberikan karena Paypal menyediakan sarana untuk mengatasi hal ini.

Selain karena faktor keamanan kita menggunakan Paypal, satu lagi keunggulan Paypal yakni biaya pengiriman yang murah dibanding jika kita menggunakan jasa remittance atau western union. Untuk anda yang memilih akun Paypal jenis personal anda dapat melakukan penerimaan transfer dari akun paypal lainnya tanpa dikenakan biaya, anda juga dapat melakukan transaksi pengiriman uang dengan biaya yang relatif kecil bahkan gratis (semua jenis akun Paypal) dan menerima uang (untuk akun personal).

Dengan Paypal, anda dapat melakukan transaksi di lebih dari 190 negara dan dengan 17 mata uang. Diperkirakan saat ini Paypal dimiliki oleh lebih dari 150 juta orang menggunakan Paypal.

0 comments

Post a Comment