| 0 comments ]

Pada awalnya saya agak pesimis mencari uang di internet dengan PTC (Paid to Click) program terlebih karena keuntungan kecil dan iklan yang harus diklik tiap hari tetapi kata pepatah menabung dulu sedikit demi sedikit lama kelamaan akan menjadi bukit. 

Akhirnya saya memtuskan untuk ikut beberapa PTC yang sudah terbukti membayar tetapi hati-hati bagi yang mau ikut PTC harus selektif karena banyak program PTC yang scam (tidak membayar komisi anda). Pertama mari kita mengerti dulu apa itu PTC program? bagaimana cara kerja nya? berapa yang kita dapat dari PTC? bagaimana kita dibayar? 

PTC adalah singkatan dari Pay To Click, yang secara sederhana berarti kita akan dibayar setiap kali meng-klik sebuah iklan selama jangka waktu tertentu (biasanya 30 detik). Pada dasarnya, PTC adalah salah satu jawaban instan atas kebutuhan traffic berbiaya murah dari sebuah situs yang biasanya berbasis jualan produk untuk meningkatkan penghasilan mereka.

Terlepas dari faktor berkualitas/tidaknya sumber traffic tersebut, yang jelas hingga kini masih banyak pemasang iklan yang menggunakan jasa PTC demi mendapatkan traffic dengan harga yang sangat murah. Bayangkan saja, traffic rata-rata dijual hanya dengan harga $0.01/hits visitor. Sekali lagi Hati-hati !!! ada beberapa program PTC Scam tidak membayar Anda..  

Berikut beberapa program PTC yang saya telah bergabung dan terbukti membayar lumayan untuk menambah saldo paypal anda..

1. neobux ($0.02 (2 cents) per klik, referral 0.02)



2. bux.to ($0.01 per klik, referral 0.01 per klik, premium 0.0125)






3. finePtc ($10 per klik, 50% Affiliate, $10,000 payout)



4. clicksia ($0.20 per klik, $1.00 Minimum Payout, 10% referrals)



5. incentria ($0.20 per klik, payment at $1, PayPal or AlertPay, 100% referrals)

0 comments

Post a Comment