| 0 comments ]

Hampir setiap PTC aku tahu memiliki rekening PayPal beku sekarang. Ini berarti bahwa pembayaran tidak akan tepat waktu plus kita tidak akan dibayar melalui PayPal.

Valerie Underhill, pemilik MarketingPond dan GlobalTeamClub membuat posting tentang hal ini. Katanya

sebagian besar PTC program tidak legal, paypal punya hak untuk membekukan account para pemilik PTC ini.

Paypal mengatakan bahwa sebagian besar PTC mengarah pada website-website yang banyak mengandung trojan, virus, dan hal lain nya yang berbahaya,

Pelacakan buruk ini dapat yang sederhana seperti tidak melacak enrollee baru untuk sponsor, penjualan ref packs ini tidak selalu buruk tetapi banyak situs PTC yang buruk bukan pada dan bangun dan menjual paket ref palsu,

Non verified admin jika PTC admin adalah tidak diverifikasi pengguna paypal, paypal pasti akan membekukan rekening ini,

Tidak mematuhi ketika paypal permintaan dokumen-dokumen tertentu, kebutuhan admin untuk mematuhi. Jika admin tidak sesuai dengan mengirimkan dokumen yang diperlukan, paypal pasti akan membekukan admin
akun atau tidak membekukan account admin.

Terlalu banyak keluhan. Jika PayPal menerima kelimpahan keluhan, admin bisa mendapatkan account paypal dibekukan.

Terlalu banyak permintaan pengembalian. Jika paypal melihat banyak tuntutan untuk pengembalian dana dari admin PTC, paypal dapat membekukan admin account paypal.

Pertanyaan nya apakah kita yang sudah punya account PTC dengan tidak akan bisa lagi menerima uang dengan paypal. Paypal mengatakan jika PTC beroperasi secara legal, telah memenuhi permintaan paypal, tidak boleh ada masalah dengan PTC diperbolehkan untuk menggunakan layanan paypal.

Masalahnya hari ini, dengan jumlah besar PTC penipuan dan tidak mematuhi, mudah untuk melihat mengapa banyak PTC tertutup oleh PayPal, bahkan jika PTC berusaha untuk mematuhi.

Untuk Anda yang sudah terlanjur punya rekening dan sudah mempunyai hasil dari PTC program dapat menggunakan AlertPay. Terakhir saran dari Valerie untuk selektif dan hati-hati dalam memilih PTC program, banyak program PTC yang telah dicoret dari paypal dan terbukti scam..

0 comments

Post a Comment